Sabtu, 21 Desember 2013

Berburu Rumah Murah di Bekasi

Hampir 80% warga jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan papan yaitu Rumah.kebanyakan untuk berburu rumah Murah rata-rata meluangkan waktu senggangny untuk berburu rumah murah di bekasi.
karena untuk wilayah sekitaran bekasi ini jika di telusuri satu persatu wilayah banyak pilihan rumah harga murah yang kisaran harganya dibandroll dari harga 95juta hingga harga diatas 100juta.
untuk harga kisaran rumah jika dibandingkan dengan kota jakarta sangatlah jauh bedanya dengan harga rumah yang ada di sekiratan bekasi,untuk harga rumah perumahan di jakarta bisa dipastikan sudah jarang atau mungkin sudah tidak ada lagi perumahan yang harganya murah kebanyakan harga sudah tidak murah lagi.untuk itu banyak orang yang berburu rumah murah datang survei lokasi perumahan untuk mendapatkan rumah yang murah harganya.
dan perlu diketahui juga untuk harga rumah mahal atau tidaknya dihitung dari jarak lokasi perumahan dari pusat kota.untuk pencarian berburu rumah dibekasi ini sangatlah tidak terlalu jauh untuk akses menuju ke jakarta batas normal waktu tempuh untuk ke jakarta sangatlah normal biasanya paling cepat bisa ditempuh kurang lebih 60 menit perjalanan dari jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar