Senin, 20 Januari 2014

Rumah Subsidi Bebas Banjir Termurah Di Bekasi 2014

Mau dapat Rumah Murah disekitaran Bekasi,kantong pas pasan ingin cari harga yang sangat-sangat terjangkau yang penting bisa dapat dengan harga murah,Bagi anda para netter yang kebetulan sedang mencari hunian rumah murah harga terjangkau sesuai dengan kantong pribadi anda. dalam kesempatan kali ini blog perumahan kredit bekasi ingin memberikan informasi kepada anda harga rumah termurah dibekasi 2014.informasi ini kebetulan update harga murah berlaku hanya sampai akhir january 2014 nanti.
dimana dengan adanya promo saat ini  pihak developer perumahan masih memberlakukan untuk harga rumah subsidi di awal tahun 2014 masih masih menggunakan Harga jual 95juta hanya dengan sampai batas akhir january 2014 untuk harga rumah bersubsidi type 36/60 harga 95 juta ini  akan naik,seiring di hampir setiap perumahan-perumahan sudah menaikan harga jual rumah bersubsidi.
untuk harga naik sekarang untuk rumah subsidi tahun 2014 ini akan segera dibandrol dengan harga 115-120 jutaan untuk per unitnya.jadi khusus bagi anda yang ingin mencari rumah Murah di sekitaran bekasi  bisa anda tentukan untuk dapatkan ny saat ini dengan penawaran harga yang murah,belum menggunakan kenaikan harga jualnya.
nah jika anda tertarik ingin memiliki rumah murah bebas banjir di wilayah bekasi dan sekitarnya jangn ragu huntung segera anda bisa dapatkanny di perumahan griya jalen residence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar